Rabu, 05 September 2018

Jelang Nikah, Baim Wong - Paula Verhoeven Bikin Tantangan untuk Masyarakat

BandarQQ - Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat tantangan menurunkan berat badan jelang pernikahan mereka. Tantangan itu ditunjukan kepada masyarakat umum.

"Baim challange itu sebenarnya itu dari saya, awalnya saya yang merencanakan. Akhirnya sama Paula mau bikin yuk. Semua ikut, keluarga saya juga," kata Baim Wong di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9). Baim Wong menjelaskan, tantangan itu ditujukan bagi semua orang untuk menurunkan berat badan menjadi lebih ideal. 


PokerQQ - Batas waktunya selama 3 bulan, seperti halnya target yang ditentukan saat menjalankan fitness. "Misalkan ada yang dari beratnya berapa jadi ideal gitu. Kalau mau ideal sih badan yang besar jadi six pack. Waktunya 3 bulan. Biasanya target goals fitness itu 3 bulan, 6 bulan sama setahun. 

Kita ambil yang sedikit aja supaya ngepres transisinya dan niatnya kelihatan," jelas Baim Wong. Dikatakan Baim Wong, nantinya akan ada juri yang menilai siapa-siapa saja yang layak menang. 


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Baim mengaku sudah meminta tolong ke temannya yang profesional di bidang fitness, untuk terlibat di tantangan ini. "Saya minta tolong untuk ikut andil, dan dia mau banget karena ini bagus banget. Katanya ide ini bagus, karena toh yang kalah juga sudah merasakan perubahan di badan dia," pungkas Baim Wong.

Nantinya dipilih 3 pemenang dan akan mendapatkam undangan untuk menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, berikut hadiah menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar