Senin, 10 September 2018

Intip Mewahnya Arisan Rp5 Miliar Dita Soedarjo Dkk

BandarQQ - Gaya hidup mewah nampaknya sudah begitu melekat pada diri sosialita Dita Soedarjo. Bayangkan saja, Dita membuat geng arisan Rp5 miliar yang beranggotakan 10 orang, di antaranya Tina Toon dan Karina Nadila.

Dengan jumlah perolehan nominal tersebut, maka masing-masing anggota arisan dikenakan biaya Rp500 juta sekali pengundian. Jumlah tarif yang fantastis tersebut rasanya bukan masalah, mengingat Dita dan para sahabatnya merupakan sosialita papan atas yang terbiasa akan kehidupan mewah.

Menurut pengusaha es krim di Indonesia ini, Arisan merupakan ajang untuk berkumpul dengan teman-temannya. Melalui arisan juga, mereka dapat mempererat ikatan yang ada pada diri mereka dan para sahabat. “Arisan sih seru aja ya karena kita pasti foto-foto jadinya cewek-cewek pengin dress up.




PokerQQ - Terus jadi tempat bonding aja sih lalu tempat refreshing karena nanti pergi makan, terus nanti bicarain soal fesyen terkini. Ya acara bonding aja, seru,” ujar Dita seperti dilansir Okezone dari tayangan Jakarta Socialite, Sabtu (8/9/2018).

Bukan hanya nominal arisan yang membuat orang-orang tercengang, namun calon istri Denny Sumargo ini juga menghadirkan jamuan spesial yang tak kalah eksklusif. Selain itu, wanita 26 tahun ini pun menyiapkan fotografer pribadi untuk mengabadikan momen spesial seperti arisan ini.

Jamuan dalam arisan merupakan hal yang penting bagi Dita. Saat arisan mewah tersebut digelar di kediamannya, Dita pun sengaja mengundang Chef Sho Naganuma yang ia datangkan langsung dari Singapura. Berbagai pertimbangan pun membuat Dita akhirnya memilih mendatangkan chef ke rumah dibandingkan untuk pergi makan ke luar.



DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - "Undang Chef ke rumah itu paling seru kita sering lakuin karena kan lebih ada privasi. Kalau makan di luar kadang-kadang kalau lagi pengin heboh terus banyak tukar hadiah, ribut mau foto-foto takut ganggu customer lainnya. Kalau undang chef kan itu sangat leluasa, kita bisa melakukan seenaknya karena rumah sendiri,” lanjutnya.

“Mau foto di atas meja pun enggak ada yang marah. Kalau sama personal chef enak lah misalnya masing-masing kita punya alergi atau lagi pengin mankan ini, makan itu kita lebih bisa request dia maunya seperti apa jadi lebih eksklusif,” pungkas adik ipar Maruli Tampubolon tersebut.

Untuk mendatangkan chef ke acara spesialnya itu, nominal yang dikeluarkan Dita pun cukup fantastis. Uang sejumlah Rp120 juta harus digelontorkan Dita untuk jamuan tersebut. Nominal sebesar itu sudah termasuk biaya jasa chef, akomodasi, service hingga menu per orang yang dibandrol Rp20 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar